Stimuno untuk bayi 11 bulan

Stimuno untuk bayi 11 bulan


Bagi setiap ibu, kesehatan anak-anak mereka selalu menjadi hal prioritas yang tak boleh terabaikan. Bukan hanya setelah bayi dilahirkan, namun kondisi seperti ini bahkan sudah dimulai sejak bayi masih dalam kandungan. Memberikan perawatan dan juga perhatian tentu menjadi hal yang lumrah dilakukan, meskipun jabang bayi masih belum lahir ke dunia ini. Berbagai perawatan ini juga berlanjut setelah bayi lahir dan mulai tumbuh menjadi lebih besar. Berbagai asupan makanan bergizi dan juga vitamin tambahan sering menjadi pilihan. Di antara banyak pilihan vitamin, Stimuno tentu menjadi salah satu yang paling banyak dipilih. Namun, bisakah ibu memberikan Stimuno untuk bayi 11 bulan?
Pemberian vitamin memang menjadi salah satu pilihan yang kerap dilakukan oleh para ibu untuk menjaga daya tahan bayi mereka. Hal ini dianggap penting, terutama pada waktu-waktu tertentu seperti masa pancaroba. Pada masa ini kondisi cuaca yang berubah-ubah tentu bisa mempengaruhi kondisi kesehatan bayi. Perubahan cuaca yang tidak menentu bisa saja membuat bayi rentan mengalami flu dan juga gangguan kesehatan lainnya. Gangguan kesehatan yang seperti ini kerap menimbulkan rasa khawatir bagi para ibu, terutama yang baru memiliki anak pertama. Namun untuk mencegah berbagai gangguan penyakit seperti ini, pemberian vitamin tetaplah harus dilakukan sesuai dengan aturan.
Vitamin terbaik di waktu terbaik
Hindari untuk memberikan vitamin pada bayi dengan sembarangan, sebab hal ini berbahaya bagi kesehatan bayi. Bukan hanya bayi saja, bahkan orang dewasa sekalipun harus mengkonsumsi vitamin sesuai dengan aturan minum yang sudah disertakan pada kemasan atau bahkan sesuai dengan anjuran yang diberikan dokter. Setiap ibu harus memahami dengan baik, bahwa pemberian vitamin yang tidak sesuai dengan aturan bisa saja menimbulkan berbagai efek samping bagi bayi. Memberikan Stimuno untuk bayi 11 bulan bukanlah pilihan yang tepat, sebab vitamin ini diperuntukkan bagi bayi yang sudah berumur 1 tahun ke atas. Artinya, jika bayi masih belum genap berusia 1 tahun, maka sebaiknya vitamin ini jangan diberikan dulu.
Baca juga >> Stimuno Untuk apa?
Aturan minum vitamin sama untuk semua usia, termasuk bayi dan anak-anak juga. Ibu harus mencermati aturan minum ini dengan tepat, terutama untuk berbagai vitamin dan obat-obatan yang dibeli bebas di apotik tanpa resep dokter. Jangan sampai tujuan memberi vitamin untuk menambah daya tahan tubuh, justru menjadi masalah kesehatan lainnya, hanya karena vitamin tersebut tidak diminum sesuai dengan aturannya. Bukannya semakin sehat, hal seperti ini tentu rentan menimbulkan masalah lainnya bagi tubuh.
Berikan vitamin yang paling tepat dan sesuai kebutuhan tumbuh kembang bayi, agar bayi bisa mendapatkan manfaat vitamin tersebut secara maksimal. Selain pemilihan jenis vitaminnya, cermati juga waktu yang paling tepat untuk memberikannya pada bayi. Kedua hal ini menjadi poin penting yang wajib dicermati para ibu, terutama yang baru memiliki bayi untuk pertama kalinya.
Hindari juga untuk memberikan berbagai jenis vitamin yang berlebihan secara bersamaan, sebab hal ini juga beresiko bagi kesehatan bayi. Pilih jenis vitamin yang memang bisa memberikan banyak manfaat sekaligus, Stimuno akan menjadi pilihan yang paling tepat. Vitamin yang satu ini memiliki berbagai kandungan baik dan bermanfaat bagi tubuh, sehingga bayi akan tumbuh dengan daya tahan tubuh yang maksimal sepanjang waktu. Jangan berikan Stimuno untuk bayi 11 bulan, sebab vitamin alami ini bisa diminum oleh bayi yang sudah berusia minimal 1 tahun.
Baca juga >> stimuno untuk balita
<<<<>>>> 

Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments