Girls, Ini Nih Tren Kecantikan Tahun 2017 Yang Akan Mewarnai Kembali di 2018!

Girls, Ini Nih Tren Kecantikan Tahun 2017 Yang Akan Mewarnai Kembali di 2018!

Banyaknya dari Kalian yang berbondong bondong untuk menampilkan fashion agar terlihat Stylish

Bukan hanya dari make-up saja atau pakaian fashion lainnya.

Kayaknya Kalian harus mengetahui seluruhnya dulu deh tren kecantikan di akhir 2017 sampai 2018.

Karena itu admin kali ini akan membahas tren kecantikan di akhir tahun 2017 sampai sekarang 2018.

Baiklah mari kita mulai yang paling baru atau dari tahun 2018 berikut ini.

1. Flushed Lips

Fenomenal Flushed Lips www.wellandgood.com

Pada pembahasan pertama ini, tren ini akan diteruskan dari tahun 2017 ke 2018 sekarang. Tetapi sayangnya lipstik matte ini tidak akan terlalu booming.

Dikarenakan, hadirnya lipstik non matte yang akan menyelip di tahun 2018. 
Efek flushed lips dari lips stain akan menggeser cara berdandanmu.

Dengan formula yang ringan di bibir, sehingga wajah kamu juga akan terlihat lebih cerah dan natural.

2. Blunt Bob Hair

Tren Kecantikan Model Gaya Rambut www.hairfleek.com

Rambut pendek yang menjadi tren kecantikan di pertengahan tahun 2017. Tak sedikit juga selebriti yang mengubah model rambutnya model bob.

Dan diperkirakan tren ini akan berlanjut pada tahun 2018 dengan variasi blunt bob.

Dengan terkesan cool-kids, Kalian pasti ingin mengikuti gaya rambut ini di tahun 2018!
Baca Yuk : [TIPS] Cara Sukses mengatur Keuangan Rumah Tangga!

3. Eyelashes

Tren Kecantikan bulu mata www.gloupon.com

Di Akhir tahun 2017 ini Kalian belum melakukan eyelash extensionadmin sarankan kalian melakukan eyelash extension di tahun 2018 ini.

gaya rias mata polos bermodalkan lentik akan bermunculan di tahun 2018 ini.

Bagi Kalian yang masih takut nih, Kalian bisa loh memanfaatkan bulu mata palsu yang di khususkan untuk daily use.

4. Monochrome Makeup

Tren Kecantikan Make-Up www.1920vision.com

Kali ini monochrome makeup kembali lagi di 2018 ini. Dengan gaya satu warna tren tata rias ini akan mengubah cara berdandanmu di tahun 2018 ini.

Warna untuk monochrome makeup yaitu warna pastel akan menjadi warna favorit.
JIka kamu suka, kamu bisa mencobanya lho, gak susah kok. kamu hanya Cukup memilih salah satu warna saja yang akan digunakan untuk riasan mata, lipstik, sampai blush.

5. Ombre Lips

Tren Kecantikan Ombre Lips www.shemazing.net

Dengan ombre lips ini yang pernah booming, serta dengan di padukan riasan ala Korea-Korea gitu.

Ternyata pada 2018 ini, akan menjadi riasan yang tren lho.

Ombre lips kali ini akan menampilkan gaya yang bold serta warna gelap yang berada di bagian luar bibir.

Cobalah dari sekarang Girl!

6. Jewel Tone

Tren Kecantikan Jewel Tone Hair www.instyle.com

Apakah kamu salah satu orang exited terhadap hair-coloring? Dengan rambut jewel-tone ini akan menyenangkanmu di tahun 2018 ini.

Dengan mengangkat unsur warna batu alam seperti hijau, biru, atau ungu.

Akan tetapi Girl, bukan warna neon yang di hadirkan, lalu apa ? yaitu warna gelap. Cocok untuk memarik perhatian. 

7. Sparkling Eyes

Tren Kecantikan Sparkling Eyes www.thestatesman.com

Oke Girl, buat Kalian nih! Yang terbiasa dengan riasan mata yang natural, sepertinya sih, kamu harus cepat move on deh.

Karena di tahun 2018 ini, rias mata dengan glitter berwarna atau eyeshadow shimmer akan menjadi tren baru.

Apakah Kalian tau? Riasan ini dapat di prediksi dengan munculnya eyeshadow pallete di akhir tahun 2017 lalu.

Jika Kalian perhatikan, pasti selalu ada eyeshadow glitter atau shimmer yang terselip di dalamnya.

baiklah Girls! Selain yang akan trend di tahun 2018 ini. admin akan membahas trend kecantikan di akhir 2017 lalu.

Lalu apa sih trend 2017 lalu ? Simak Penjelasan Berikut!

1. Face Mask

Tren Kecantikan Face Mask www.dermstore.com

Girl, masihkah Kalian ingat dengan foto Emma Stone dengan lips mask yang beredar di dunia maya?

Nah, karena inilah, pencarian akan berbagai masker wajah akan semakin banyak.

Bahkan, mesin pencari Google mencatat bahwa, keyword inilah yang termasuk salah satu keyword yang paling banyak digunakan netizen.

Mungkin kamu pernah ? Sehingga mendorong banyak brand kecantikan berlomba-lomba untuk membuat inovasi masker. 

Ada yang sampai membuat masker rajut, dan ada juga masker magnet, ada juga splash mask yang cukup dipakai selama 15 detik, masker busa, hingga masker semangka, banyak kan? Di tahun ini, mungkinkah face mask masih akan ngetren tidak ya Girls?

2. Creamy or Glossy Lips

Tren Kecantikan Glossy www.lips journal.sociolla.com

Girls, salah satu listik yang tren di 2017 yaitu lipstik matte, namun creamy atau glossy lipstick berwarna muda juga banyak dicari.

Tak hanya itu Girls! Namun banyak juga yang menggunakan lipstik jenis ini dengan warna yang lebih bold atau tebal. Dan beberapa brand kecantikan juga banyak merilis variasi lips gloss, creamy lipstick, hingga velvet lipstick di tahun lalu.

Dan yang terakhir yang akan admin bahas, meskipun masih banyak, tapi tren ini sudah banyak terlewatkan sehingga yang dipakai hanya yang 2018 saja. Atau mungkin bahkan akan bermunculan lagi tren-tren lainnya. yuk ini dia yang terakhir.

3. Super Blondes

Tren Kecantikan Super Blondes www.myciin.com

Meskipun tidak merajai trend utama tahun lalu, namun ternyata warna rambut pirang masih digemari.

Beberapa selebriti atau selebgram pun terlihat mewarnai rambutnya dengan warna-warna seperti ini.

Entah itu di awal tahun 2017, pertengah tahun 2017, atau bahkan akhir tahun seperti yang Selena Gomez lakukan.

OK girls, hanya itu dulu informasinya Semoga artikel di atas akan memberikan efek positif bagi Kalian.

Terima kasih sudah mengunjungi artikel ini, Kalian bisa mencari artikel tentang kecantikan lainnya.
Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments