Ini Lho, 2 Pakaian Pria Yang Harus Di Hindari!

Ini Lho, 2 Pakaian Pria Yang Harus Di Hindari!

Pakaian Pria Yang Harus Di Hindari
Image by Pixabay
Banyak cowok yang terperangkap pada sebuah model baju namun yang menjadi kendala adalah baju tersebut kebesaran baginya, sehingga cowok yang kurus sulit sekali mendapat pakaian yang disukainya namun ada untuk ukurannya, karna ukuran sangat penting sekali pada cowok kurus agar tampil percaya diri ke publik, cowok juga pasti harus memperhatikan penampilannya bukan?

Karena itu mempunyai badan ideal adalah suatu kelebihan pada cowok karena mudah sekali menemukan pakaian yang terlihat bagus atau cocok, namun hal ini berbanding terbalik pada cowok yang kurus karena ia harus mencari pakaian yang menutupi badan kurus nya.

Temen-temen mungkin yang memiliki badan kurus harus memiliki pakaian yang seimbang karena hanya itu yang bisa terlihat cocok bagi temen-temen.

Baik kali ini mimin langsung ngasih tau apa aja sih yang memang tidak cocok dipakai oleh pria kurus :)
Baca Yuk : Model Jeans Yang Lagi Ngetrend 2018


1. Memakai Pakaian yang Longgar

foto: Menfashionhub.com
Nah temen-temen, jangan pernah merasa bahwa pakaian yang longgar justru menutup tampang kurus mu temen, malahan ini bisa menjadi bahan tertawaan orang lain, karena dengan memakai pakaian yang terlalu longgar bisa menampakkan bahwa tubuh temen-temen ini terlihat kurus.

Tapi tidak semua pakaian yang longgar itu membuat temen gak pede, ada kok beberapa pakaian yang memang di targetkan untuk temen-temen berbadan kurus, namun design nya belum banyak sih...

2. Jahitan Lengan yang Kebesaran 

foto: brightside.me
Memang harus teliti banget nih disini, karna banyak orang yang mengetahui kebesaran atau tidaknya ialah dari jahitan antara bahu dan lengan, pastikan jahitan itu tepat pada bahu temen-temen ya...

well..

Menjadi pria kurus menjadi kelebihan di saat waktu tertentu, dan mungkin bukan kekurangan, walaupun banyak rintangan saat memilih pakaian tapi itu bukan lah ujian yang besar bagi cowok kurus karena tidak memerlukan waktu yang lama sekali untuk mencari pakaian yang ideal bagi cowok kurus walaupun harus memerlukan beberapa pertimbangan.

Oke sampai disini dulu, mungkin temen-temen punya saran lain bisa komen dibawah ya dan jangan putus asa untuk temen-temen yang belum menemukan baju idealnya, kalo gak ketemu di pasar atau pusat pembelajaan lain, temen-temen dapat mencari di pusat perbelanjaan online terpercaya, dan jangan lupa konfirmasi ke sellernya bahwa bisa retur kalo ukurannya gak cocok sama temen-temen hihihi...

Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments